LOGIN

Login Form

Avatar
Remember me
Forgot password?

Jumat, 28 Oktober 2011

MY DIARY

NAMA :RIYAN ADHI SETIAWAN
KELAS :3KB06


MY DIERY
* Nama saya Riyan Adhi Setiawan, lahir di Jakarta, 14 April 1992 dan umur saya sekitar 19thn. Saya mempunyai dua saudara kandung dan mereka berjenis kelamin laki - laki. Saat ini saya sedang belajar di Universitas Gunadarma, kira - kira sudah semester lima.
* Saya dari keluarga sederhana yang tinggal di Kota Bekasi, Ayah saya bekerja di perushaan besi yang terletak di Jakarta Timur. Dan mamah saya mengelola uasaha yang baru dibangun akhir - akhir ini oleh keluarga. Susah dan senang sudah kami rasakan bersama untuk bertahan hidup dan maju.
* Saya pernah bersekolah dasar di SDN Kebalen 04, setelah lulus saya melanjutkan di SMPN 01 Babelan, dan mengambil sekolah menengah kejuruan di SMK Taruna Bangsa. Di SMK saya mengambil jurusan Ketenagalistrikan, kemudian sekarang di Gunadarma saya mengambil jurusan Sistem komputer, oleh karena itu sekarang saya mengenal tentang komputer itu hal yang baru.
* Pada saat saya kelas dua SMK, saya pernah PKL ( praktek kerja lapangan ) di salah satu hotel mewah di Indonesia, yaitu Aryaduta Hotel's. Saya menjalankan PKL itu selama enam bulan, dan saya pada saat itu ngekost di daerah terpencil dan padat di jakarta, daerah itu kwitang namanya. Di daerah itulah saya merasakan kenakalan saya. Di Aryaduta Hotel's saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman berharga.
* Masalah cita - cita ya setiap manusia pasti mempunyai cita - cita, kalau saya mempunyai keinginan membalas budi baik dari orang tua saya, yang sudah membesarkan dan menyekolahkan saya sampai saat ini.


JADIKANLAH HIDUPMU ITU UNTUK HAL - HAL YANG BERGUNA UNTUK KELUARGA DAN ORANG - ORANG TERDEKAT, JANGAN SIA - SIAKAN HIDUPMU UNTUK HAL - HAL YANG AKAN MERUSAKMU...



Eyang Sastranegara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar