LOGIN

Login Form

Avatar
Remember me
Forgot password?

Selasa, 13 Maret 2012

suara makhluk ciptaan tuhan (Ruby Aprialim )

kita diciptakan oleh yang maha kuasa sebagai makhluk yang sempurna, dalam artian kita diberikan hati, pikiran,dan akal. Masing-masing dari semua itu memiliki arti yg sangat luas, diantaranya yaitu hati sebagai tolak ukur untuk menyimpan sebuah kenangan yang telah kita jalani kemudian masuk ke pikiran positif untuk memikirkan hal - hal yang tersimpan di dalam hati walaupun trdapat kenangan - kenangan negatif maupun positif, kita juga diberikan budi pekerti yang luhur yang telah kita pelajari sejak dini yaitu berupa belajar berfikir luas yang telah kita gali sampai sekarang.
Tuhan menciptakan makhluk hidup di dunia ini bukan hanya satu orang, maka dari itu kita tidak boleh hidup sendiri atau individu.
Tuhan memberikan suatu pendamping dalam hidup kita bisa dalam artian keluarga, teman, sahabat, dan pacar. kita diberikan tuhan sebenarnya bisa kita tengok dalam kata-kata diatas tadi, yaitu hati dan pikiran. kalau didalam hati kita bisa merasakan perasaan yang disebut cinta (Pacaran), kita diberikan pikiran untuk memilih teman yang baik atau buruk sehingga kita bisa tidak terjerumus terhadap hal - hal yang kita tidak inginkan dalam pertemanan (teman), dan kluarga pun sejak dini kita diberikan budi pekerti, sopan santun yang telah diberikan oleh keluarga kita (keluarga)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar